Selasa, 03 Februari 2015

Download avast pro antivirus 2015 full crack


Avast Pro Antivirus 2015 v10 rilis akhir adalah salah satu perangkat lunak keamanan yang paling diinstal di pasar yang menawarkan semua fungsi keamanan, perlindungan real-time yang lengkap terhadap virus dan spyware, rootkit, bot, Trojans, adware dan infeksi berbahaya lainnya. Hal ini diperkaya dengan teknologi virtualisasi generasi selanjutnya untuk mencegah penyerang faktor akses ke komputer, Anda dapat membuka aksi aplikasi untuk memohon dalam lingkungan Sandbox aman. Ini termasuk fitur anti-phishing untuk browser untuk melindungi privasi Anda dan perlindungan terhadap ancaman nol-hari.

Avast Pro Antivirus 2015 Fitur 

Avast! Pro Antivirus 2015 memiliki deteksi otomatis program yang berjalan dalam modus layar penuh atau latar belakang untuk mencegah dan menghilangkan pop-up dan pemberitahuan lainnya di layar, dengan tetap menjaga efektivitas keamanan. Selain keamanan lokal, juga melindungi server seperti perlindungan dari surat elektronik atau firewall / proxy server. Sistem ini didasarkan pada SMTP Protocol.

Jangan lupa ini adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik di internet. Cerdas Web Shield memindai semua halaman web yang dikunjungi, file yang didownload dan skrip JavaScript dan mendeteksi kode berbahaya yang tersembunyi di situs Web dan mencegah mereka dari mengambil kendali dan kerusakan pada komputer.

Avast! Free Antivirus 2015 melakukan scan cepat pada setiap sistem Start-up untuk mengambil kontrol penuh atas virus menyebar tak terlihat. Hal ini juga melakukan update database virus tambahan. Aplikasi ini menawarkan pemindaian sistem cerdas "Cerdas Scan", yang meliputi scan menggunakan modul program yang berbeda, scan hanya sekali, tetapi menampilkan hasil yang berbeda dan tips bagi pengguna.

Avast! Pro Antivirus 2015 free download kompatibel dengan Windows 7 (32-64 bit), Windows 8 / 8.1 (32-64 bit), Windows Vista (32-64 bit), Windows XP (32-64 bit). Avast! Pro Antivirus adalah multibahasa dan mendukung bahasa seperti: Inggris, Jerman, Perancis, Portugis, Spanyol, Arab, Italia, Cina, dll

How to Install Avast Pro Antivirus 2015

 Step 1-  Install the program - Double click on "avast_pro_antivirus_setup.exe".
 Step 2-  Disable Self-Protection module from Avast. You can re-enable it later.
 Step 3-  Go to crack folder and Copy/paste "Version.dll" to these folders: [c:\Program Files\AVAST Software\Avast\] and [c:\Program Files\AVAST Software\Avast\Setup].
 Step 4-  Delete "Userenv.dll" from above folders, if you find any.
 Step 5-  XP users please double click [AVAST XP Crack.reg] to activate.
 Step 6-  Enjoy Avast Pro Antivirus 2015 Full Version.