Kamis, 05 Februari 2015

Download adobe dreamweaver cc 2015 full crack

hamid

Adobe Dreamweaver CC 2014 adalah versi terakhir yang dibuat oleh Adobe diluncurkan pada Juli 2014. Dreamweaver CC telah datang dengan alat-alat baru yang profesional untuk pengembang website, amatir pembangun website dan semua pengguna yang tertarik pada web berkembang. Dreamweaver 2014 adalah yang terbaik pembuat website, kerangka kerja untuk orang-orang yang ingin membuat website tanpa pengetahuan HTML, CSS, PHP. Dreamweaver didasarkan-on WYSIWYG, sangat mudah digunakan, antarmuka yang ramah dan sederhana dan lebih baik dari Dreamweaver versi lama

Adobe Dreamweaver CC 2014 Fitur

The website builder terbaik mendukung semua bahasa (PHP, HTML, HTML5, CSS3, JavaScript, JQuery, Ajax).

Membangun sebuah website dari awal dan digunakan, Anda harus menjadi pro-web developer atau web-desainer. Dreamweaver CC 14 mencakup semua alat yang Anda akan perlu mulai dari nol-ke-pahlawan.
  Berikut ini adalah jalan pintas dari Dreamweaver CC 2014

Cara membuat desain web responsif? Dengan Dreamweaver 2014, Anda dapat dengan mudah membuat layout responsif untuk website Anda yang cocok untuk semua perangkat seperti PC, ponsel dan tablet.
Mendukung HTML5 dan CC3 untuk membuat desain web lengket dan bersih dan template. Ini juga mendukung PHP5x dan memberi Anda pilihan besar untuk konektivitas server seperti PHP / HTML pagination.

Seperti kita ketahui, Dreaweaver 14 didasarkan pada drag-and-drop, Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk membuat website eye-catching, semua yang Anda lakukan adalah bentuk drag dan drop.

Editor HTML, editor visual dan web-halaman pembangun. Setelah membuat halaman web, Anda dapat menguji atau melakukan preview cepat pada Firefox atau Chrome.

Dreamweaver CC 2014 antarmuka sebening kristal, ia menawarkan beberapa pilihan: "Daerah Kode" di mana Anda dapat mengetik dan kode, "daerah Design" memungkinkan Anda untuk melihat apa yang telah Anda kode dan memungkinkan Anda untuk drag-and-drop. "Daerah Live" memungkinkan Anda untuk melihat / debug kode Anda dan desain.

Fitur drag-and-drop termasuk memasukkan gambar, video HTML5, naskah, meja, bentuk (pencarian, email, teks, textarea, password), div, header, kanvas, iframe, media (video Flash, Flash SWF, HTML5 audio yang ), tombol (tombol gambar, tombol submit, tombol reset).

Anda juga dapat menambahkan JQuery Ponsel desain seperti (halaman, tata letak, bentuk ... dll.)
Anda dapat menyisipkan hyperlink atau link email ke website, warna teks mengedit, ukuran, berat font, font keluarga, menambahkan perbatasan / border-radius, masukkan berlangganan bentuk.

Dreamweaver CC 2014 berjalan di bawah 32-64 sistem bit dan kompatibel dengan Windows 7/8 / 8.1 / Xp dan Vista. Program ini juga multibahasa.







How to Install Dreamweaver CC 14

 1 Install program - double click on "Set-up.exe" in folder "Adobe Dreamweaver CC 2014".
      a.Select "Install" from options.
      b.Click on "connect later".
      c.Click on accept and use one of the serial number in "serial.txt".
 2 Do not launch the program. If launched then exit. [Do not open!] 
 3  Go to crack folder and double click on "adobe.snr.patch-painter.exe".
       Select your product [for example Adobe Dreamweaver CC 2014 (32-bit)].
       Click on "patch" button.
 4 Enjoy. You've got Dreamweaver CC Full Version.